blog cover blog cover

All About magicpin

Memperkenalkan Anda ke Group-Buy - Fitur Paling Menakjubkan dari App magicpin

By magicpin

Updated - April 1, 2020 2 min read

Nongkrong sama temen dan dapetin keuntungan!

magicpin hadir dengan fitur menarik dimana kamu bisa membentuk kelompok bersama teman kamu untuk membeli voucher dan mendapatkan cashback. Saatnya berhemat dengan cara Group-Buy yang nggak bikin kantong kamu kering.

 

Sebelum kita mulai dengan Group-Buy, kita kenalan dulu sama magicpin yuk!

magicpin adalah platform tempat pengguna dan outlet di suatu lokasi untuk bertemu, berinteraksi dan bertransaksi. Untuk pengguna, magicpin adalah tempat untuk mencari restoran terbaik, toko pakaian, spa, dan salon di daerah mereka. Untuk setiap kunjungan yang anda lakukan ke outlet, anda akan mendapatkan cashback sebagai magicpin points yang dapat ditukarkan dengan Chatime, Tokopedia, Gopay, Haagen-Dazs, Sour Sally,  Fabsterbrew dan masih banyak lagi.

Cara Menggunakan Group-Buy Di Aplikasi Magicpin | Beli Bersama

 

Apa itu Group-Buy?

Group-Buy adalah fitur yang bertujuan untuk membantu kamu merencanakan acara kumpul bersama teman-teman.Pengguna dapat membeli voucher secara berkelompok untuk mendapatkan penawaran terbaik dan cashback yang menarik.Pengguna dapat melakukan Group-Buy dengan grup yang sudah ada atau membuat grup baru. Setelah berhasil membentuk grup, cashback akan ditambahkan kedalam magicpin wallet setiap anggota kelompok.

Apa itu Group-Buy?

 

Panduan menggunakan Group-Buy

Masuk ke halaman Redeem Points untuk menemukan penawaran Group-Buy terbaik di outlet favorit kamu.


  1. Setelah memilih outlet, klik pada ikon Group-Buy untuk membeli voucher.
  2. Beli vouchernya dan undang teman kamu untuk join grup melalui media sosial yang kamu punya.
  3. Saat grup sudah berhasil terbentuk, cashback akan ditambahkan kedalam magicpin wallet setiap anggota kelompok - apabila kamu tidak bisa membentuk grup, kamu tetap bisa membeli voucher tapi tidak mendapatkan cashback.

Panduan menggunakan Group-Buy

 

Pelajari tentang Active Group-Buy

Ada dua cara untuk membeli voucher secara Group-Buy, dengan cara membuat grup sendiri dan mengundang teman-teman kamu atau bergabung dengan grup yang sudah di bentuk oleh teman-teman anda. Kami telah memperkenalkan fitur “Active GroupBuys” untuk membantu kamu menemukan grup yang sesuai dengan keinginan kamu. Fitur ini menunjukkan kepada kamu siapa aja teman kamu yang sudah membeli voucher Group-Buy dan masih membutuhkan anggota untuk memenuhi kuota grup. Semakin banyak temanmu, semakin banyak pula pilihan yang akan kamu dapatkan. Group-Buy sudah pasti akan membuat akhir pekan kamu terencana. Jadi, tunggu apalagi rencanakan acara kumpul bersama teman kamu sekarang!

Pelajari tentang Active Group-Buy


FAQ's

Q. Dapatkah pengguna membeli beberapa Voucher Pembelian Grup?

A. Ya, Anda bisa membeli beberapa voucher melalui Group-Buy

 

Q. Apakah ada batasan waktu untuk membentuk grup?

A. Ya, setiap voucher Grup-Beli memiliki batas waktu yang disebutkan di mana seseorang harus membentuk grup dengan teman-teman mereka.