blog cover blog cover

All About magicpin

Memperkenalkan magicPay: Mendapatkan cashback instan dalam satu kali klik.

By magicpin

Updated - April 1, 2020 3 min read

Kami mengerti jika kalian sangat mencintai cashback dan magicpin selalu memberikan cashback!

 

Anda hanya membutuhkan smartphone untuk memulai pengalaman baru dengan aplikasi yang memberikan anda beragam pilihan voucher menarik dan cashback di outlet favorit anda. Kontribusi anda meberikan pengaruh yang sangat baik, maka dari itu kami sangat senang memberikan rewards untuk setiap transaksi yang anda lakukan di magicpin. Demikian pula, keberhasilan Group-Buy juga menjadi bukti mengenai komitmen kami dan menjadi motivasi kami untuk memberikan pengguna kami fitur terbaik dalam memberikan rewards. 

whatsappchat-groupbuy_image

 

Dengan bangga kami meluncurkan “magicPay

 

Apa Itu magicPay?

 

Melakukan transaksi di outlet mana pun secara langsung dengan menggunakan magicPay dari magicpin dan dapatkan cashback instan tanpa perlu mengupload selfie.

 

Tidak, kali ini kami tidak meminta anda untuk mengupload bill dan selfie anda, kami juga tidak meminta anda untuk menunggu transaksi anda agar disetujui untuk mendapatkan cashback. Kehabisan uang tunai tidak akan menjadi masalah lagi karena sekarang saatnya anda untuk menggunakan magicpin wallet lebih dari sekedar membeli voucher. 

Anda tidak perlu menunggu lagi, gunakan magicpin points yang tersimpan di magicpin wallet anda dan dapatkan reward dengan melakukan transaksi melalui magicpin wallet anda. Tidak seperti transaksi normal dengan bill yang biasanya anda lakukan, dengan magicPay yang anda lakukan hanya melakukan pembayaran dari transaksi anda untuk mendapatkan cashback. Cashback anda akan langsung di tambahkan ke dalam magicpin wallet anda. Anda juga dapat menambahkan sejumlah uang ke dalam magicpin wallet anda melalui kartu debit/credit saat anda kehabisan uang tunai atau menambahkan magicpin points anda saat akan melakukan transaksi.

 

Bagaimana Cara Menggunakan magicPay

 

Buka aplikasi magicpin dan klik ikon “Claim” untuk menemukan rekanan outlet dimana anda akan melakukan pembayaran.

1. Temukan rekanan outlet yang menunjukkan - “Tersedia magicPay”

2. Anda akan menemukan dua pilihan untuk mendapatkan cashback dengan cara “Click Selfie/Bill” atau magicPay (cashback instan).

3. Masukkan jumlah transaksi yang harus anda bayarkan dan klik “PROCEED TO PAY” untuk menyelesaikan transaksi.

4. Tunjukkan layar smartphone anda kepada petugas outlet setelah berhasil melakukan pembayaran dan anda akan mendapatkan cashback instan.

stepbystep-magicPay_image

Semudah itu, mendapatkan magicpin points dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

 

Perlu di perhatikan :

1. Informasikan kepada petugas di rekanan outlet sebelum anda melakukan pembayaran.

2. Ketika magicpin points anda tidak mencukupi, anda dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit/debit untuk mendapatkan lebih banyak magicpin points saat melakukan transaksi.

 

Anda "yang" berperan penting dalam berkontribusi bagi pertumbuhan magicpin setiap harinya. Dalam semangat berbagi, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada komunitas pada saat menggunakan magicpin dan salah satunya melalui magicPay. Tujuan kami di balik itu adalah untuk membuat pengalaman pengguna lebih berkesan dengan memberikan program rewards yang di bangun dengan baik yang menawarkan cashback dengan cara sesederhana mungkin. Membangun “magicPay” telah menjadi perjalanan yang berkesan, penuh pasang surut dan pada akhirnya mencapai kesuksesan. Kami memahami harapan dan mencoba berdiri di posisi anda untuk mengetahui apa yang dapat membuat pengalaman anda lebih menyenangkan saat menggunakan magicpin. Ini adalah saatnya anda menikmati rewards dalam bentuk “cashback instan dalam satu kali klik”.

 


Lihat lainnya - Jelajahi fitur lainnya di aplikasi kami:

1. A Comprehensive User Guide To Our New Adventure Quest

2. Introducing You To Group-Buy - The Most Exemplary Feature Of magicpin App


 

FAQs

Q: Bagaimana cara memulai mendapatkan magicpin points?

A: Kunjungi outlet, lakukan transaksi lalu klik selfie di outlet. Upload selfie dan upload bill anda di aplikasi magicpin untuk mendapatkan cashback yang akan di tambahkan ke magicpin wallet anda.

 

Q: Apakah mengupload selfie dan bill diperlukan saat melakukan transaksi melalui magicPay?

A: Tidak, anda hanya menggunakan magicPay untuk bertranaksi.

 

Q: Apa kelebihan magicpin points lainnya?

A: Anda dapat menggunakan magicpin wallet untuk :

1. Membeli Group-Buy voucher.

2. Membeli voucher dari berbagai macam outlet favorit anda dengan potongan harga seperti Spa, Salon, Kafe, Restoran.

3. Isi ulang pulsa handphone.